web ini masih dalam tahap pengembangan jika nanti anda mengunjungi web ini dan apabila mengganggu kenyamanan anda kami dari phak management minta maff ketidak nyamanan anda itu dikarenakan web ini sedang melalakukan update

ucapan salam

Rabu, 20 Februari 2013

Test buta Warna

Bagi Sobat Arena Berbagi yang ingin tau apakahbuta warna atau tidak bisa tes deh menggunakanSoftware Tes Buta Warna Gratisan ini yang mungkin bisa untuk bahan referensi.

Untuk sobat yang mungkin mau melamar pekerjaan, masuk perguruan tinggi, yang biasanya perusahaan dan perguruan tinggi ternama melakukan suatu tes yang salah satunya adala tes buta warna. Sebelum kita dites mending kita coba dulu deh nih sofware untuk tes pribadi, teman atau saudara kita. Kalu dites di rumah sakit kan lumayan bayar kalu menggunakan software tes buta warna ini  gratis loh sob maklum pecinta gratisan he he..

Software ini berisi berupa pertanyaan mengenai angka yang disusun dalam butir warna-warna yang kemudian kita jawab. Dari pertannyaan pertanyaan yang ada disofware tes buta warna ini bisa untuk dijadikan referensi apakah sobat mengalami kesulitan untuk membedakan warna warna yang ada, software ini lumayan bagus ko sob udah gitu gratisan lagi keren kan he he..

Apa itu Buta Warna...?
Buta warna adalah suatu kondisi ketika sel-sel retina tidak mampu merespon warna dengan semestinya.  Sel-sel kerucut di dalam retina mata mengalami pelemahan atau kerusakan permanen.

Bagi yang ingin mengecek apakah Anda penderita buta warna atau tidak, silahkan download filenya disini. Karena biasanya hal ini tidak begitu disadari.

Bagi yang memerlukan silahkan download

0 komentar:

komentar client