web ini masih dalam tahap pengembangan jika nanti anda mengunjungi web ini dan apabila mengganggu kenyamanan anda kami dari phak management minta maff ketidak nyamanan anda itu dikarenakan web ini sedang melalakukan update

ucapan salam

Rabu, 29 Desember 2010

Guru Swasta Minta Kejelasan Dana Kesra

KOTA (RP) – Dana Kesejahteraan (Kesra) guru swasta yang sebelumnya dijanjikan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru cair pada November 2010, kenyataanya sampai dengan menjelang akhir Desember 2010 dana itu belum juga ada kejelasannya.
‘’Sedangkan dana kesra guru negeri sudah cair, namun guru swasta sampai sekarang belum ada kejelasan dari pemerintah. Tentunya ada kecemburuan sosial dalam hal ini,’’ ujar Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Telkom Pekanbaru, M Faisal SPd kepada Riau Pos, Selasa (28/12).
Faisal menceritakan bahwa dana kesra yang besarnya tidak seberapa itu, menurutnya dana kesra itu sangat diperlukan bagi ekonomi seorang guru swasta.
Sementara Kepala Sekolah (Kasek) SMK Muhamadiyah Pekanbaru, Defi Warman MPd, menilai Pemerintah Kota Pekanbaru dengan membeda-bedakan antara guru negeri dengan guru swasta berarti melanggar undang-undang pendidikan.
Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, Drs Yuzamri Yakub menyatakan dana kesra untuk guru swasta sudah berada di Kas Pemko Pekanbaru dan siap dicairkan.
‘’Dana kesra guru swasta telah berada di Pemko, namun sekarang kan sedang liburan sekolah jadi belum bisa dicairkan,’’ ujar Yuzamri.(ilo)

0 komentar:

komentar client