web ini masih dalam tahap pengembangan jika nanti anda mengunjungi web ini dan apabila mengganggu kenyamanan anda kami dari phak management minta maff ketidak nyamanan anda itu dikarenakan web ini sedang melalakukan update

ucapan salam

Selasa, 28 Desember 2010

info zodiak hari ini

Informasi Zodiak Hari Ini
Buat kamu yang suka ramalan alias zodiak, bleh deh kamu baca zodiak kamu hari ini atau minggu ini, tapi zodiak ini ga sepenuhnya bener lo, so jangan terlalu percaya sama yang namanya zodiak atau sejenis ramalan yang lain deh. Jadiin bacaan and hiburan ja..piss..:)
* SCORPIO ( 22 Oktober – 21 November ) >>
Anda diam, berarti batas kesabaran mulai habis. Lama-lama Anda mulai jenuh dan bosan dengan kebiasaan buruk orang yang Anda hormati. Bersikap ikhlas dan menerima kekurangan adalah jalan keluar terbaik. Adakah pilihan lain?
Pekerjaan: Sesuai pekerjaan.
Keuangan: Cari usaha lain.
Asmara: Batas kesabaran.
* SAGITARIUS ( 22 November – 22 Desember ) >>
Sagitarius
Permasalahan kecil jangan Anda besar-besarkan hanya karena dilakukan pasangan Anda. Ada baiknya mengoreksi diri dulu sebelum menyalahkan orang lain. Kasihan Si Dia begitu setia, sabar, dan penuh pengertian. Anda imbangi, dong!
Pekerjaan: Malas.
Keuangan: Masalah baru
Asmara: Imbangi si Dia.
* CAPRICORN ( 23 Desember – 18 Januari ) >>
Tidak perlu panik saat dikasih tugas mendadak. Anda harus bisa menguasai pekerjaan jika ingin dikatakan berhasil oleh atasan. Jika ragu dan malas-malasan, Anda akan merasakan akibatnya. Apalagi nasib Anda sedang di ujung tanduk.
Pekerjaan: Jangan panik.
Keuangan: Kurang gairah.
Asmara: Maju terus.
* AQUARIUS ( 19 Januari – 21 Februari ) >>
Anda sangat menyukai pekerjaan sekarang meski banyak orang kurang percaya akan kemampuan Anda. Lakukan saja apa yang diperintahkan selama masih dalam batas wajar. Bukankah Anda membutuhkan pekerjaan?
Pekerjaan: Butuh pekerjaan.
Keuangan: Salurkan dana.
Asmara: Selami hatinya.
* PISCES ( 22 Februari – 21 Maret ) >>
Sikap Anda menjadi cermin sesungguhnya sifat Anda. Di bulan puasa ini coba kembali redam emosi Anda yang selalu meledak-ledak. Nasihat apalagi yang harus diberikan untuk Anda, sepertinya orang mulai bosan.
Pekerjaan: Redam emosi, dong!
Keuangan: Sesuai janji.
Asmara: Patah semangat.
* ARIES ( 22 Maret – 21 April ) >>
Pekerjaan Anda dikritik teman kerja meski menurut Anda hasilnya sudah sesuai standar kerja. Maklumi saja protes itu karena di manapun Anda bekerja, ada orang-orang seperti itu. Tunjukkan saja kemampuan Anda dengan melakukan perbaikan.
Pekerjaan: Lakukan perbaikan.
Keuangan: Simbol kejayaan.
Asmara: Masih ada rasa
* TAURUS ( 22 April – 23 Mei ) >>
Saatnya menunjukkan semangat kerja tinggi meski bulan puasa. Anda tidak mengenal kata lelah karena dengan bekerja Anda tetap memiliki kekuatan. Jangan meniru orang yang memilih bermalas-malasan dengan alasan puasa.
Pekerjaan: Semangat tinggi.
Keuangan: Bayar santunan.
Asmara: Hanya angan-angan.
* GEMINI ( 24 Mei – 21 Juni ) >>
Perasaan Anda memang tidak bisa dibohongi. Anda sedang malas bekerja padahal dituntut menyelesaikan tugas. Sementara dengan pasangan, Anda juga sedang malas berkomunikasi. Sampai kapan Anda akan marah?
Pekerjaan: Malas kerja.
Keuangan: Kurang pemasukan.
Asmara: Marah terus, nih.
* CANCER ( 22 Juni – 23 Juli ) >>
Tidak baik berprasangka buruk terhadap orang lain karena belum tentu ada niat jelek di hati mereka. Sangat bijaksana bila menerima segala keputusan dengan lapang dada. Jalani saja, tidak ada yang sia-sia, kok, dalam hidup ini.
Pekerjaan: Prasangka buruk.
Keuangan: Jualan.
Asmara: Banyak kendala.
* LEO ( 24 Juli – 22 Agustus ) >>
Anda termasuk rekan kerja yang sangat membantu teman lain. Tidak ada kata berhenti membantu dalam hidup Anda. Minggu ini pun Anda membantu teman dalam kesulitan kerja. Anda layak menjadi pegawai teladan.
Pekerjaan: Ringan tangan.
Keuangan: Butuh bantuan.
Asmara: Jadikan pelajaran.
* VIRGO ( 23Agustus – 22 September ) >>
Hubungan asmara Anda sangat tidak baik di minggu ini. Apalagi ketika Anda mulai menunjukkan niatan serius. Pasangan sedang tidak konsentrasi ditanyakan hal-hal positif. Coba lagi minggu depan, siapa tahu mood­ -nya lebih baik.
Pekerjaan: Berani maju.
Keuangan: Butuh bantuan.
Asmara: Dicoba lagi.
* LIBRA ( 23 September – 22 Oktober ) >>
Saatnya merajut hubungan yang sempat renggang minggu lalu. Jangan terlalu mengedepankan ego jika hubungan ingin berbuntut manis. Lupakan saja kesalahan kecil yang dilakukan Si Dia. Anda juga pernah salah bukan?
Pekerjaan: Jalani saja.
Keuangan: Kurangi pengeluaran.
Asmara: Merajut hubungan.
Zodiak, Zodiak Minggu Ini

0 komentar:

komentar client