web ini masih dalam tahap pengembangan jika nanti anda mengunjungi web ini dan apabila mengganggu kenyamanan anda kami dari phak management minta maff ketidak nyamanan anda itu dikarenakan web ini sedang melalakukan update

ucapan salam

Sabtu, 18 Desember 2010

SHIO CHINA

KEPRIBADIAN SHIO KERBAU:
Di tahun Kerbau ini, orang yg lahir di tahun Kerbau adalah orang yg rajin, sabar dan agak pendiam. Mereka sangat konsekuan dan bisa diandalkan sebagai teman. Tapi mereka sangat mudah tersinggung dan cenderung keras kepala dan keras hati
KESELURUHAN PERUNTUNGAN:
Di tahun 2010 anda akan mendapat pertolongan dari orang orang penting. Anda akan mendapat kesempatan baru untuk melanjutkan karir dan meningkatkan peruntungan. Ini juga tahun yg baik untuk memasuki ikatan perkawinan. Berhati hatilah pada kecelakaan dan beri perhatian pada kesehatan anggota keluarga.
INVESTASI DAN MANAJEMEN KEUANGAN:
Untuk wanita, tahun ini baik untuk bertemu pasangan ideal dan bertunangan atau menikah. Untuk pria lajang, anda akan dapat kesempatan bertemu pasangan ideal. Namun, bersabarlah jika ingin menikah.
HUBUNGAN PERCINTAAN DAN PERKAWINAN:
Untuk wanita, lebih baik memperlambat hubungan dan benar-benar mempertimbangkan apakah dia pasangan ideal sebelum mengambil keputusan yg terburu buru. Untuk pria, ini adalah tahun yg baik untuk menemukan pasangan yg baik dan menikah. Anda akan menemukan seseorang yg anda sukai di tempat kerja.
KARIR:
Shio Kerbau akan melakukan terobosan dalam bisnis atau pekerjaan. Tahun ini adalah tahun baik untuk bersikap positif dan membuat kemajuan. Anda akan menuai kepopuleran dan keberuntungan. Untuk karyawan, shio Kerbau akan dapat kesempatan promosi dan kenaikan gaji.

0 komentar:

komentar client