web ini masih dalam tahap pengembangan jika nanti anda mengunjungi web ini dan apabila mengganggu kenyamanan anda kami dari phak management minta maff ketidak nyamanan anda itu dikarenakan web ini sedang melalakukan update

ucapan salam

Kamis, 17 Februari 2011

Ducati Jajal GP11


Foto: Desmosedici GP11/Reuters
JEREZ – Dua pembalap ujicoba Ducati Franco Battaini dan Vittoriano Guareschi, untuk pertama kalinya menjajal kemampuan motor baru GP 11 di Jerez, Spanyol.

Pengujian sedang dilakukan untuk mempercepat pekerjaan setingan motor dari Desmosedici GP11 untuk dua pengendara Ducati Valentino Rossi dan Nicky Hayden, yang baru bisa menunggangi motor barunya di Sepang, 1-3 Febuari mendatang.

Hari di Jerez sangat cerah. Tapi, kelembaban tinggi di pagi hari, seperti yang sering terjadi di Sirkuit Andalusia sirkuit. Ini membuat Guareschi dan Battaini hanya bisa menjajal motor di tengah-tengah hari.

“Ini merupakan hari yang sangat produktif,” kata Guareschi setelah menyelesaikan 50 putaran di Jerez. “Meski kondisi trek cukup buruk, akibat bagian dari tes F3 yang baru selesai kemarin, sehingga membuat aspal jadi sedikit kotor.

“Namun sesuai rencana, Battaini dan saya membagi tugas. Saya fokus ke sasis untuk meningkatkan tikungan, sedangkan Battaini konsentrasi ke bagian elektronik, untuk menyesuaikan sistem baru yang ada di motor,” lanjutnya.

"Saya pikir saya menemukan beberapa hal yang menarik dengan set-up yang membantu dengan bagian front-end. Kami juga mencoba memperbaiki posisi duduk dan membantu menyiapkan data supaya motor siap buat tes di Malaysia,” tambahnya.

“Ini adalah proses perbaikan yang dilakukan selama dua hari untuk memperpecepat proses pekerjaan para mekanik sebelum tes resmi bergulir di Malaysia,” tandas Guareschi dikutip situs resmi MotoGP, Selasa (18/1/2011).

0 komentar:

komentar client