web ini masih dalam tahap pengembangan jika nanti anda mengunjungi web ini dan apabila mengganggu kenyamanan anda kami dari phak management minta maff ketidak nyamanan anda itu dikarenakan web ini sedang melalakukan update

ucapan salam

Selasa, 22 Februari 2011

Langkah Mudah Mencari Follower, Trafik, Like dan Views

Selain Facebook, twitter juga sebuah situs jejaringan sosial yang sering digunakan orang. Tetapi alangkah sedihnya apabila kita mempunyai account twitter tetapi memiliki follower sedikit. Begitu juga anda mempunyai like pages di facebook tetapi yang menyukainya sedikit. Disini saya akan berikan langkah mudah untuk mencari follower di twitter kamu, trafik buat blog kamu, menambah fan pages like di facebook kamu, ataupun menambah jumlah penonton jika kamu mempunyai video youtube.

Sebelumnya, saya ingin memperkenalkan sebuah situs yang membantu kamu untuk hal tersebut adalah twieds.com. Twiends.com adalah sebuah situs yang menghubungkan ke semua pengguna yang mendaftar untuk saling bertukar follower, trafik dan like. Banyak pengguna twitter telah mendaftar di twiends untuk mencari follower dan saling berkunjung antara sesama blogger. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi soal follower di twitter anda, anda dapat menggunakan jasa twiends untuk menambah jumlah follower twitter, menambah jumlah fun pages like facebook, menambah pengunjung blog untuk menaikkan trafik, menambah views di video youtube anda. Twiends menggunakan sistem point credit yang nantinya point credit tersebut digunakan untuk follower,fun pages, trafik dan views anda. Jika anda memfollowing orang lain, anda akan mendapatkan point yang akan ditentukan oleh si follower. Begitu juga sebaliknya, jadi gunakan penawaran yang bagus untuk sistem point credit anda.

Tidak perlu khawatir akan keamanan twitter anda, dikarenakan twiends akan mengantarkan anda ke twitter dan menyetujui apakah anda ingin menghubungkan anda ke twiends. Saya akan memberikan langkah khusus kepada kamu supaya kamu mudah bergabung dengan twiends.

1. Kunjungi situs http://www.twiends.com
2. Isi kolom Username, password, dan email
3. Klik register
4. Kamu telah bergabung dan mendapatkan 15 credit
5. Untuk menambah jumlah kredit kamu kunjungi http://twiends.com/freecredits masukkan voucer code “98HJ1A”
6. jika kamu menginginkan 100 free kredit maka lakukan “signing up the feed” dan verifikasi nanti di kirim ke email anda
7. jika ingin menambah kredit lagi kamu dapat memfolower org, mengunjungi situs orang, menyukai fun pages facebook dan menonton video youtube.
8. Kemudian lakukan koneksi baik itu ke twitter maupun facebok anda.

0 komentar:

komentar client